Peserta Sangat Bersemangat

ITC Fasilkom Unilak Sukses Laksanakan Ujian Sertifikasi MTA Microsoft  Angkatan ke-3

Para peserta foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Informatics Training & Certification (ITC) Fasilkom Unilak kembali sukses melaksanakan Ujian Sertifikasi Internasional Microsoft Technology Associate (MTA) angkatan ke-3 untuk kompetensi Database Administrator Fundamentals , Kamis 30 September 2021. Peserta terdiri dari Dosen & praktisi dari Provinsi Sumbar, Sumut dan Riau.Ujian diawasi langsung oleh Proctor Microsoft yaituTaslim, M. Kom, MTA dan DafwenToresa, M. Kom, MTA yang juga merupakan Tim ITC Fasilkom Unilak.

Menurut Kusmanto, Dosen dari salah satu Universitas di Sumatera Utara program studi Teknik Informatikaini lulus ujian MTAdengan nilai yang sangat memuaskan,mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pembekalan materi yang telah diberikan oleh Proctor serta pelayanan yang sangat memuaskan dari tim ITC Fasilkom Unilak. Sementara itu pak Yendi Putra peserta dari salah satu Unversitas swasta di Sumatera Barat yang juga lulus dengan nilai yang sangat baik,mengucapkan terimakasih atas pembekalan materi dan pelayanan yang diberikan serta bersedia mengikuti ujian sertifikasi internasional lainnya di ITC Fasilkom Unilak di lain waktu. 

Peserta dari salah satu Universitas di provinsi Riau yaitu Bapak Zulrahmadi mengatakan sangat beruntung bisa mengikuti ujian sertifikasi Microsoft MTA ini di Pekanbaru, karena kalau harus ke Jakarta atau keJawa tentu akan menambah biaya lagi, di samping itu pembelakan yang lebih dari cukup dan pelayanan yang baik. Semua peserta sangat bersemangat dan memberikan apresiasi kegiatan ujian sertifikasi Microsoft yang ditaja ITC Fasilkom Unilakini.

Dekan FakultasIlmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning (Unilak), H. Fajrizal, S.P, M. Kom, MTA menyambu baik kegiatan ini karena diikuti oleh peserta dari beberapa provinsi dan dari berbagai bidan gprofesi. Secara terpisah, Dekan Fasilkom Unilak memberikan apresiasi kepada Tim ITC  yang konsisten dan berupaya terus merealisasikan visi dengan menjadikan ITC Fasilkom Unilak sebagai Center of Informatics Training & Certification di Riau.


Ketua ITC Fasilkom Unilak, DafwenToresa, M. Kom, MTAk epada media ini mengucapkan syukur dan berterimakasih atas kepercayaan masyarakat lintas wilayah dan lintas profesi untuk mengikuti ujian sertifikasi kompetensi di ITC Fasilkom Unilak. Ketua ITC juga berterimakasih atas dukungan penuh dari Dekan Fasilkom Unilak dan begitu ugadukungan Tim ITC yang luarbiasa. Di akhir wawancaranya, Ketua ITC Fasilkom Unilak menyampaikan bahwa Ujian sertifikasi Nasional dan Internasional dibuka pendaftaran padaminggu ke-1 sampai minggu ke-3 dan pelaksanaannya pada minggu ke-4 setiap bulannya. Tim ITC Fasilkom Unilakini terdiri dari DafwenToresa, M. Kom, MTA; Taslim, M. Kom, MTA; Dr. Yogi Yunefri, M. Kom, MTA; Yogi ErsanFadrial, M. Kom; MTA, NurAdanan, M. Kom, MTA danVebby, M. Kom, MTA.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar